Beli Honda Scoopy Bayar Hanya Rp 30 Ribu



Pembelian Honda Scoopy di GPM dapat diangsur Rp 30 ribuan. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Penawaran menarik kembali diberikan GPM Honda Palembang selama bulan ramadhan. Dalam program bertajuk “Berkah Ramadhan”, ditawarkan cicilan terjangkau dengan DP murah. Untuk pembelian Honda Scoopy ditawarkan DP mulai Rp 1,1 juta dengan angsuran Rp 30 ribuan/hari. Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang GPM Honda Palembang, Yusmar Fuad,kemarin.

Promo lain tak kalah menariknya dijelaskannya, yaitu untuk pembelian motor Honda PCX tipe ABS ditawarkan dengan DP Rp 1,3 juta dan PCX tipe ABS DP 1,5 juta dengan angsuran RP 40 ribuan/hari. Sedangkan untuk pembelian Honda Beat ditawarkan DP ringan mulai Rp 1 juta.

Baca Juga :   Picon Beri Kejutan untuk Pengunjung

“Angsuran dan DP terjangkau tersebut ditawarkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki motor Honda. Apalagi bagi mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan dengan jangka waktu bisa sampai 4 tahun untuk mengangsur kendaraanya. Bila waktunya panjang otomatis cicilannya juga kecil,”tegasnya sembari menambahkan untuk program tersebut berakhir pada 31 Mei mendatang.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut dikatakannya, konsumen bisa langsung datang ke GPM Honda yang merupakan salah satu dealer Honda populer di Palembang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 8, Palembang, 30111.

Baca Juga :   KPPU nilai ketersediaan gula masih riskan untuk Ramadhan dan Lebaran

“Di tempat kami konsumen juga bisa test drive dan mendapatkan penawaran terbaik lainnya,”ujarnya sembari mengatakan, kontribusi penjualan terbesar masih disumbang dari jenis motor matic sebanyak 60 % selebihnya 40 % dari sport dan bebek.

Untuk penjualan Honda Beat ditambahkannya, masih menduduk peringkat pertama yaitu memberikan kontribusi 40 %. Menjelang lebaran penjualan meningkat sekitar 20 %. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BRI Buka Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tetap membuka layanan terbatas kepada nasabah di 184 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.