Beli Kursi, Mahasiswi Ketipu Belanja Online



Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Aksi penipuan lewat situs belanja online kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini korbannya dialami oleh seorang mahasiswi di Palembang yakni; Karina Utami (19).

Wanita cantik yang tinggal di Jalan Ki Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati ini, kemarin langsung melaporkan peristiwa naas yang menimpahnya tersebut ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, korban menceritakan, peristiwa yang dialaminya terjadi, Selasa kemarin (20/2/2018) saat ia tertarik dengan promo kursi di grup WA dengan harga cukup murah.

“Karena harganya murah akhirnya saya berminat untuk membeli kursi seharga Rp 3,5 juta tersebut,” terangnya.

Dijelaskannya, ia akhirnya mentransfer uang sebesar Rp 1 juta melalui ATM Bank Sumsel Babel Capem Kertapati ke nomor rekening Bank BNK atas nama Prawita Rahman. Dengan kesepakatan akan dilunasi setelah barang tersebut dikrim.

Namun, ternyata usai uang Down Paymen dikirim ternyata kursi tersebut tak kunjung datang. Merasa telah menjadi korban penipuan akhirnya Karina memutuskan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

“Saya merasa ditipu dan berharap agar pelaku cepat ditangkap agar tidak ada korban lain,” ujarnya.

Baca Juga :   Ribuan Kayu Tak Bertuan Ditemukan di Perairan Sungai Musi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul Fikri membenarkan adanya laporan tersebut dan kini kasusnya akan ditangani unit Reskrim.

“laporan korban sudah kita terima dan akan diproses lebih lanjut,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Palembang, KoranSN Tercium bau asap, seorang warga di Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit …

error: Content is protected !!