Beli Pupuk Pusri Gratis Tanaman



Seorang karyawan menjelaskan berbagai keunggulan menggunakan pupuk produksi Pusri kepada warga penggemar tanaman hias. (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Palembang, berbagai upaya dilakukan PT Pusri Palembang. Salah satunya bagi masyarakat yang membeli berbagai produk pupuk PT Pusri di UMKM pedagang tanaman hias yang ditunjuk akan mendapatkan gratis tanamam. Hal tersebut dikatakan Superintendent CSR PT Pusri Palembang, Achmad Ronaldi, Jumat (11/6/2021)

Terobosan dengan mengandeng UMKM pedagang tanaman hias dikatakannya dilakukan PT Pusri Palembang agar UMKM dapat tetap eksis di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir. UMKM diberikan bantuan terus UMKM akan menjual produk tanaman hiasnya kepada calon pembeli. Setiap UMKM diberikan bantuan senilai Rp 1,5 juta.

Baca Juga :   Nikmati Promo Menarik Independence Day di 101 Hotel Rajawali

Dijelaskannya, untuk tahap pertama diperuntukkan bagi 5-10 UMKM pedagang tanaman hias yang ada di sepanjang Jalan Residen A Rozak Palembang. Tahap selanjutnya akan menyasar para pedagang tanaman hias yang ada di Jalan Noerdin Panji, Demang Lebar Daun, Talang Kelapi dan kawasan Jakabaring. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

XL Axiata-Bank BCA Permudah Pelanggan Beli Paket Data

Jakarta, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama strategis dengan Bank Central Asia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.