Belitung Targetkan Persiapan G20 Selesai Akhir Agustus





Perbaikan keindahan pusat kota Belitung sambut G20. (Foto-Antara)

Belitung, Babel, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan persiapan pelaksanaan pertemuan tingkat menteri pembangunan atau Development Working Group (DWG) G20 selesai akhir Agustus.

“Persiapan DWG 20 di Belitung kami targetkan selesai pada akhir Agustus, saat ini masih mengerjakan beberapa tempat yang di anggap cukup penting, seperti perbaikan jalan, memperbaiki keindahan pusat kota,” kata Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie di Tanjung Pandan, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga :   Jokowi: Kita Bersatu Lawan Teroris

Pengerjaan infrastruktur yang ditargetkan selesai 20 Agustus, seperti Jalan Sriwijaya, jalan masuk bandara, mempercantik pusat kota, serta pembangunan ruang VVIP di Bandara Internasional H.AS Hanandjoeddin.

“Sehingga 14 hari dari sekarang adalah semifinal. Kami akan memastikan semua fasilitas 95 persen sudah dalam keadaan siap dan final pada akhir Agustus,” katanya.

Pemkab Belitung berkomitmen memberikan pelayanan dan kesan terbaik kepada para delegasi pertemuan tingkat DWG G20 yang berlangsgung pada 7-9 September. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Anggota DPR: Tiga DOB Papua Upaya Percepatan Pembangunan

Jakarta, KoranSN Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus mengatakan pemekaran tiga daerah otonomi baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.