Belum Ada Pasangan Balon yang Akan Diusung Gerindra



Nanda SH. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Ketua DPC Gerindra OKI, Nanda SH menepis isu Parpolnya sudah menyiapkan dan menetapkan pasangan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah OKI yang diusung Gerindra pada Pilkada Juni 2018.

“Sampai sekarang belum ada pasangan bakal calon (Balon) yang mengerucut dan akan kami usung. Terkait itu Gerindra OKI sudah punya calon yang akan didukung, itu hanya pendapat biasa dari luar,” kata anggota DPRD OKI ini kemarin.

Nanda didampingi Sekretaris DPC Gerindra OKI, Abdul Hamid SH menambahkan, Gerindra belum ada calon yang akan diusung karena saat ini masih tahap pengembalian formulir pendaftaran bakal calon.

Baca Juga :   Puluhan Warga Aksi Simpatik Ke Polres Lahat

“Jadi, semua bakal calon yang mendaftar kesini punya peluang yang sama untuk didukung dan diusung,” ujar dia.

Dijelaskannya, penetapan pasangan calon yang akan didukung masih lama dilakukan karena ke depan masih ada proses verifikasi berkas terhadap pendaftar. Semua berkas pendaftar akan diserahkan ke DPD Gerindra OKI dan DPP Gerindra.

“Setelah itu Gerindra akan membentuk tim survey untuk mensurvei setiap pendaftar. Menjelang pendaftaran ke KPUD baru bisa diketahui siapa pasangan calon yang akan diusung,” ungkapnya.

Penjelasan Ketua DPC Gerindra OKI ini membantah isu terkait adanya pasangan bakal calon yang telah mengembalikan formulir secara serentak. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab OI Perlu Berikan Fasilitas Ruang Publik Dalam Kecamatan

Indralaya, KoranSN Wakil Ketua II DPRD OI, Wahyudi Maruwan mengatakan bahwa Kabupaten Ogan Ilir (OI) …