Bencana Tanah Gerak di Boyolali Satu Rumah Warga Roboh





Sejumlah warga dan relawan gabungan saat melakukan gotong royong membantu korban memberishkan puing-puing reruntuhan rumah roboh, di Dukuh Kempul Rejo, Desa Jlarem, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, Rabu (10/2/2021). (Foto-Antara)

Boyolali, Jateng, KoranSN

Hujan deras dengan intensitas tinggi yang sering terjadi di wilayah lereng Gunung Merbabu menyebabkan bencana tanah gerak yang mengakibatkan sebuah rumah warga di Desa Jlarem Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah roboh, Rabu (10/2/2021).

Satu rumah tersebut milik korban Slamet (29) warga Dukuh Kempul Rejo, Desa Jlarem Kecamatan Gladagsari mengalami rusak berat dengan bangunan atap dan tembok roboh, yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Namun, kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

Baca Juga :   Pemkab Dharmasraya Minta Masyarakat Dukung TMMD 2022

Menurut korban Slamet peristiwa tanah gerak yang mengakibatkan rumahnya roboh tersebut tidak sampai ada korban jiwa atau luka-luka, karena saat kejadian semua penghuni sedang berada di luar rumah. Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inspektorat Audit Penggunaan Dana 61 Desa

Rejang Lebong, Bengkulu, KoranSN Inspektorat Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu saat ini tengah melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!