Bengkulu Mulai Tata Destinasi Pantai Panjang Pada Januari 2024



Destinasi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. (Foto-Antara)

Bengkulu, KoranSN

Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan penataan destinasi pariwisata Pantai Panjang pada Januari 2024 agar lebih menarik minat wisatawan.

“Karena kan ini tidak lepas dari penganggaran, insya Allah 2024 sudah dianggarkan, sehingga kami pastikan per Januari ini sudah bisa jalan semua penataannya,” kata Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu Khairil Anwar di Bengkulu, Rabu.
Wisata pantai Bengkulu nanti akan ditata seperti pantai-pantai destinasi tujuan utama wisatawan, seperti wisata Pantai di Bali. Wisata pantai di Bali area pantai benar-benar diperuntukkan sebagai destinasi wisata.
Sementara, area komersial, usaha dan industri kreatif, area parkir tertata rapi bukan di area pantai, tetapi di seberang jalan yang ada di sepanjang pesisir pantai Bali.
Sementara di pantai Bengkulu saat masih ada lapak pedagang, lokasi parkir dan sarana prasarana lain di bibir pantai. Hal itu tentu mengurangi estetika dari destinasi pantai Bengkulu.HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Disparpora Pohuwato Memerlukan Anggaran Kembangkan Potensi Pariwisata

Gorontalo, KoranSN Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo membutuhkan alokasi anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!