Beni Hernedi dan Istri Beri Support Atlet Muba di Porprov



“Hotel-hotel ramai, pelaku UMKM senang. Semua atlet dan pejabat Kabupaten/Kota berkumpul di OKU Raya, semoga berkontribusi positif,” harap Deru.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Muba, Agus Raplen ST melaporkan, jumlah kontingen Porprov Muba sebanyak 805 orang, terdiri dari 326 atlet putra, 228 atlet putri yang didukung oleh 34 manager, 52 official, 91 pelatih, 68 pendamping dan 158 orang panitia pendukung.

“Pesta olahraga ini digelar 21-28 November dipusatkan di OKU Raya, Pemkab Muba juga mematok target perolehan 128 medali emas dari 34 Cabor yang akan diikut sertakan dalam porprov,” paparnya.

Baca Juga :   Sembilan Peserta MTQ Asal Muba Masuk Final

Agus menyebutkan, kondisi atlet dan official Muba dalam keadaan sehat dan tidak menemukan kendala.

“Semua pihak antusias mendukung Muba untuk mempertahankan gelar juara umum, kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak Kabupaten Muba agar memberikan hasil terbaik,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, tampak Plt Bupati Beni Hernedi tidak berdiam diri, dirinya bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah melakukan road show meninjau persiapan atlet dan tak jarang selalu memberikan semangat hingga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes. (tri)

Baca Juga :   Pemkab Muba Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Tol

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Buka Musda IKM ke-I

Sekayu , KoranSN Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi secara resmi membuka Musyawarah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.