Beni Ucapkan Selamat ke Cik Ujang & Hariyanto





Suasana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat di Griya Agung Palembang. (Foto-Istimewa)

Sekayu, KoranSN

Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 Cik Ujang dan Hariyanto, resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung, Minggu (9/12/2018).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat tersebut juga dihadiri kepala daerah dari kabupaten/kota di Sumsel, termasuk Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023.

Baca Juga :   Agus Merianto: PPK Memiliki Pengalaman, Integritas dan Kejujuran

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ke depan Kabupaten Muba dan Lahat akan bersinergi demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Terpisah, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang telak dilantik.

“Mari kita bersinergi sesama kepala daerah dan bergandengan tangan untuk terus memajukan daerah kita masing-masing, dan bersama-sama untuk meningkatkan Kesejateran masyarakat dan kita sesama kepala daerah dapat berinovasi dan melakukan kerjasama antar daerah untuk memajukan dan mensejahterakan daerah yang kita pimpin,” ungkapnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peringati Maulid Nabi, Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Muaraenim, KoranSN Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Sekda Kabupaten Muaraenim Drs Emran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.