Bentuk Loyalitas Melalui Gathering Mekanik Outlet Enduro Wilayah

Para peserta mekanik saat mengikuti gathering di Gunz Cafe. (Foto-Istimewa)

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II wilayah Sumbagsel kembali mempererat silaturahmi sekaligus menjaga kualitas layanan pebisnis pelumas Pertamina melalui Gathering Mekanik Outlet untuk wilayah Palembang, Selasa (23/1/2018) di Gunz Café Palembang.

Sebagai produsen Pelumas kelas dunia, PT Pertamina lubricants terus berkomitmen untuk tumbuh dan maju bersama outlet Pelumas Pertamina khususnya para mekanik outlet roda dua (2W) dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi mereka sebagai salah satu garda terdepan atau ujung tombak dalam merekomendasikan pelumas Pertamina kepada konsumen dan masyarakat Indonesia.

Sebanyak lebih dari 150 mekanik turut bergabung dalam gathering ini, yang juga dihadiri oleh Sales Region Manager II wilayah Sumbagsel, Sinung Wikantoro beserta jajaran Sales Region II PT Pertamina Lubricants.

Selain sebagai wadah berkumpul, gathering ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan saling berbagi demi menguatkan jalinan bisnis. Para mekanik outlet juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan tantangan serta potensi yang ada di pasar serta refreshment product knowledge Pelumas Pertamina yang disampaikan oleh Sales Area Manager Retail Sumbagselbabel PT Pertamina Lubricants Indra Yudanto.

Baca Juga :   Pesantren Menjadi Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Sebelum menghadiri acara gathering ini, para mekanik diikutsertakan dalam program outlet yakni “Key In Program” atau program “cutting label” dimana para mekanik akan mendapatkan 1 tiket undangan gathering dengan menukarkan 10 cutting label Pelumas Enduro series dan 1 kupon undian doorprize dengan menukarkan lagi 10 cutting label Pelumas Enduro series.

Mekanik juga dapat mengajak sanak saudara atau anggota keluarga dengan kembali menukarkan 10 cutting label Pelumas Enduro series untuk 1 tiket gathering tambahan. (berlaku kelipatan). Pengumpulan cutting label dilakukan selama 3 bulan, mulai bulan Oktober-Desember 2017. Besaran klaim mekanik akan dilihat dari data penebusan outlet terhitung bulan Oktober sampai Desember 2017.

“Gathering ini merupakan salah satu wujud terimakasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet dalam merekomendasikan Pelumas pertamina ke konsumen Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen. Gathering Outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia,” ujar Sinung Wikantoro.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Program NextDev 2022

Dalam gathering outlet ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan penghargaan dan apreasi kepada mekanik outlet dengan cutting label terbanyak. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja rekan-rekan mekanik dan komitmen kami adalah terus menjadi mitra bisnis yang saling mendukung dan maju bersama,” lanjut Sinung.

Tentang PT Pertamina Lubricants PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia. (ima)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dukung Fintech, BSB Maksimalkan Layanan KKPD

Palembang, KoranSN Di era digitalisasi seperti saat ini, Bank Sumsel Babel (BSB) terus berinovasi di …

error: Content is protected !!