Bentuk Tim Pemenangan di Desa



Suasana pembentukan tim pemenangan di salah satu rumah simpatisan. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Upaya untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024 terus dilakukan koalisi Parpol pengusung. Membentuk tim pemenangan di tingkat desa merupakan salah satu upaya itu.

Seperti yang dilakukan koalisi Parpol pengusung H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq (ISO). Mereka membentuk tim pemenangan desa di Desa Tulung Seluang dan Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan kemarin.

Ini dilakukan koalisi Parpol pengusung ISO saat kampanye dialogis di kecamatan tersebut. Pembentuk tim tingkat desa dilakukan Ketua Pemenangan ISO tingkat kabupaten yakni Ir Turmudi didampingi Syarif (Wakil Ketua) dan Alfian (Sekretaris).

Baca Juga :   Hari Jadi Persit Kirana Diwarnai Bazar Murah

Turmudi yang juga Ketua DPC PKB OKI mengatakan, tim tingkat desa dibentuk sebagai apresiasi masyarakat desa untuk mendukung Paslon. Pengukuhan tim juga dihadiri ratusan warga dan simpatisan.

“Di Desa Tulung Seluang ada 159 orang dan di Desa Lebung Gajah ada 189 orang yang bergabung, serta sudah kami kukuhkan menjadi tim pemenangan di desa mereka,”tandasnya. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Meresmikan Masjid Darul Arqam Muhammadiyah

Lubuklinggau, KoranSN Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah dan disaksikan oleh Anggota DPRD Provinsi …

    error: Content is protected !!