Benzema Cetak Brace, Real Madrid Tekuk Mallorca Tiga Gol Tanpa Balas



Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Mallorca pada 15 Maret 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Real Madrid berhasil menekuk Mallorca dengan tiga gol tanpa balas di jornada ke-28 Liga Spanyol di Estadi Visit Mallorca pada Selasa (15/3/2022) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Karim Benzema memborong dua gol dalam pertandingan ini, dengan sisanya dicetak oleh Vinicius untuk memastikan tiga poin untuk El Real.

Baca Juga :   PSSI Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020 Tanpa Juara

Hasil ini membuat Madrid nyaman di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, dengan unggul 10 poin dari Sevilla di posisi kedua. Sedangkan Mallorca ada di urutan 16 dengan 26 poin.

Madrid sudah mengancam tuan rumah sejak menit ke-6, tetapi tembakan kaki kiri Karim Benzema berhasil ditepis Sergio Rico, menghasilkan sepak pojok. Ferland Mendy kembali mengancam tidak lama berselang, tetapi sepakan jarak jauhnya juga dihalau Rico.

Mallorca merespons lewat tendangan jarak jauh Brian Olivan pada menit ke-27, tetapi Thibaut Courtois masih bisa mengamankan gawangnya.

Baca Juga :   Joshua dan Fury Sepakat Naik Ring Tahun Depan

Mallorca hampir membuka keunggulan pada menit ke-35. Pablo Maffeo mendapat ruang tembak di kotak penalti Madrid, tetapi sepakannya masih mengenai tiang gawang. Skor 0-0 menutup babak pertama. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ancelotti Sebut Kejadian di Mestalla Kesalahan Penuh Dari Wasit

Jakarta, KoranSN Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kejadian di Mestalla melawan Valencia ketika gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!