Beon Intermedia Beri Pendampingan Tingkatkan Kapasitas UMKM



Tim konsultan merek memberikan edukasi tentang perlindungan dan tata cara pendaftaran merek kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam program DigitaLoka, di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024). (Foto-Antara)

Malang, Jawa Timur, KoranSN

Perusahaan bidang teknologi Beon Intermedia bersama Malang Creative Center (MCC) memberikan pendampingan dan pelatihan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam upaya untuk meningkatkan kapasitas para pelaku usaha tersebut.

Head of Corporate Communication Beon Intermedia, Andina Paramitha, di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024). mengatakan bahwa kolaborasi bersama MCC bertajuk DigitaLoka tersebut, juga akan memberikan dukungan infrastruktur digital bagi pelaku UMKM yang ada.

Baca Juga :   Pertamina Khataman Quran Bersama 500 Anak Yatim

“Dalam kolaborasi ini, kami akan memberikan serangkaian pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas UMKM dengan industri ekonomi kreatif, termasuk dukungan berupa infrastruktur digitalnya,” kata Andina.

Andina menjelaskan, para pelaku UMKM dari wilayah Kota Malang dan sekitarnya yang sering berkolaborasi dengan MCC, juga akan mendapatkan konsultasi yang berkaitan dengan merek dagang.

Akses konsultasi legalitas dan bisnis tersebut, diharapkan bisa menjangkau berbagai pelaku UMKM yang selama ini menghadapi berbagai tantangan. Legalitas bagi pelaku UMKM merupakan hal yang penting untuk meningkatkan skala bisnis pelaku UMKM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!