Berani Sukses di Usia Muda



Niko Kwee saat menjadi pembicara pada seminar berani sukses di usia muda. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Usia muda tidak menjadi halangan bagi seseorang untuk meraih kesukseskan asal memiliki bekal. Kunci kesuksesan sebagai karyawan atau pengusaha ada tiga yaitu kompetensi, karir dan keuangan. Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang Astra Finance, Nico Kwee S E MM saat menjadi pemateri dalam seminar bertema “Berani Sukses di Usia Muda” di Kampus Bangau Unika Musi Charitas.

Disampaikannya, usai muda bukan halangan untuk bisa sukses dan menjadi pemimpin di dunia kerja. Banyak orang-orang muda yang sukses menjadi pemimpin di perusahaan. Karena itu diperlukan motivasi agar mahasiswa lebih semangat belajar sehingga nantinya dapat lulus tepat waktu dan lebih cepat berkarir.

Baca Juga :   Hipmi Siap Minimalisir PHK di Tengah Pandemi

Sementara itu Wakil Rektor I Bidang Akademik Unika Musi Charitas, Dr Ir Heri Setiawan MT mengatakan, seminar digelar dalam rangka memeriahkan dies natalis III Unika Musi Charitas. Berbagai rangkain digelar mulai dari bakti sosial, kesenian, olahraga hingga seminar.

“IMA Goes to Campus dengan tema “Berani Sukses di Usia Muda” merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan dies natalis III,”jelasnya sembari mengatakan acara diikuti sekitar 250 peserta terdiri dari mahasiswa, dosen, alumni dan para praktis ibisnis di kota Palembang.

Sedangkan Project Director Citra Grand City, GUnadi Wirawan menharapkan melalui seminar semakin membuka pikiran dan cakrawal mahasiswa bahwa di dunia kerja bisa sangat berbeda dengan apa yang selama ini dipelajari. Dunia kerja membentuk orang menjadi pribadi yang lebih tangguh hingga kelak siap menjadi menjadi pemimpin,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kalimantan Barat Alami Inflasi 0,09 Persen pada Juni 2022

Pontianak, KoranSN Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menyebutkan dari gabungan tiga kota …