Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI



Salah satu kegiatan HUT RI, lomba panjat pinang. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Meski peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repuplik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi minat warga untuk mengisi kegiatan dengan berbagai lomba, seperti panjat pinang, volly ball antar kampung, lomba biduk (Bidar) dan lain sebagainya. Senin (17/8/2020).

Nar, salah satu warga Desa Noman Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengatakan walaupun di masa Covid-19 tahun 2020 ini, masyarakat Noman masih sangat antusias mengikuti berbagai lomba di peringatan HUT RI ke 75 ini.

Baca Juga :   Partai Demokrat Tetapkan Amri Sudaryono Jadi Wakil Ketua DPRD Muratara

“Pokoknya seru sekali lomba tujuh belasan tahun ini, mulai dari remaja putra putri sampai orang dewasa ikut memeriahkan hari kemerdekaan kita, kita ada lomba panjat pinang, lari dalam karung, pertandingan bola volly antar kampung dan masih ada lagi lomba lomba yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” katanya.

Ia mengaku sangat terhibur sekali ketika melihat lomba panjat pinang yang diikuti oleh anak-anak.

“Saya lihat ada salah satu anak yang celananya ketarik kebawah oleh kawannya pada saat ingin memanjat batang pinang tersebut, pada saat itu tidak cuma saya yang ketawa tetapi banyak sekali penonton yang ketawa juga,” ujarnya. (snd)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

RTM di Muratara Terima Bantuan Sarana Budi Daya Ikan Lele dari Bank Mandiri

Muratara, KoranSN Sebanyak 161 Rumah Tangga Miskin (RTM) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.