Berbuat Asusila Membawa Pemuda di SU I ke Kantor Polisi





Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Akibat menonton film dewasa di ponsel membuat pemuda berinisial ‘KE’ (20) nekat melakukan perbuatan asusila terhadap korban ‘RK’ (48), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang bekerja di lokasi tak jauh dari tempat tinggalnya.

Alhasil, perbuatan nekat pemuda yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim SU I ini, harus mengantarkanya ke balik jeruji besi Mapolresta Palembang setelah sebelumnya korban yang tidak terima melaporkan ulah tersangka ini ke polisi.

Ketika diamankan di Polresta Palembang, pemuda ini hanya bisa menundukan kepala, tertunduk malu dan tak banyak berkomentar saat wartawan mencoba menanyai ulah cabulnya tersebut.

Tersangka hanya mengaku khilaf saat melakukan perbuatan tersebut terhadap korban yang usianya jauh diatas dirinya. “Waktu itu saya khilaf, tiba-tiba saja saat melihat bagian tubuh korban itu, tangan saya langsung reflek. Tidak terlalu sering, tapi saya memang pernah nonton film dewasa di HP,” ungkapnya.

Menurutnya, perbuatan itu terjadi saat ia melihat korban sedang membuat pempek di kediamannya, di industri pembuatan pempek yang tak jauh dari kediamanya. “Ketika melihat bagian tubuh korban, saya langsung saja,” terangnya.

Baca Juga :   Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Galian

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan telah diamankanya seorang pemuda yang melakukan perbutan asusila tersebut. “Pelaku sudah kita amankan dan kini sedang dalam pemeriksaan petugas,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!