Bercinta di Pagi Hari Bikin Cepat Hamil, Benarkah?





Ilustrasi. (foto-net)

Memiliki momongan menjadi impian semua pasangan. Namun, kehamilan bukanlah sebuah agenda yang bisa kita rancang begitu saja. Kamu membutuhkan informasi kesehatan dan usaha yang tepat untuk merealisasikannya.

Nah, berbicara tentang hal ini, rupanya ada hasil riset terbaru seputar informasi untuk meningkatkan peluang kehamilan. Hasil studi terkini yang dilakukan oleh peneliti dari Swiss menunjukkan, ada sebuah metode sederhana yang bisa diterapkan oleh pasangan yang tengah mencoba untuk hamil.

Caranya sangat mudah. Pakar menyarankan pasangan suami istri untuk berhubungan seks di pagi hari, tepatnya sebelum pukul 7.30. Lebih direkomendasikan lagi, untuk mencobanya di antara bulan Maret, April, dan Mei.

Baca Juga :   Tips Sahur dan Berbuka untuk Penderita Asam Lambung

Ada alasan khusus di balik kesimpulan penelitian yang telah dipublikasikan di Jurnal Chronobiology International ini. Rupanya, jumlah produksi sperma pria bisa mencapai 88 juta sel di pagi hari. (viva.co.id)





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinkes Kendari Ajukan Pengadaan Stok Vaksin Dosis Penguat Kedua

Kendari, KoranSN Dinas Kesehatan Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan saat ini sedang mengajukan pengadaan …

error: Content is protected !!