Berkas Perkara Tiga Direktur Perusahaan Swasta Tersangka Dugaan Korupsi Pajak Masih Dilengkapi Jaksa







Adapun tiga tersangka yang telah menjadi terdakwa di persidangan, yakni; Rangga Fredy Ginanjar (mantan Juru Sita Pajak KPP Pratama Palembang Ilir Timur), Natalia Wulan Purnamasari (mantan Pelaksana Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Palembang Ilir Timur), dan Rizky Faris Harjito (mantan Pelaksana Seksi Penagih KPP Pratama Palembang Ilir Timur).

“Jadi untuk tiga tersangka tersebut kini telah menjadi terdakwa di persidangan di Pengadilan Tipikor Palembang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam penyidikan perkara ini sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan, terdiri dari; pada Senin (25/3/2024) R Kasi Pelayanan KPP Pratama Prabumulih dan BE Pelaksana Bagian Pelayanan KPP Pratama Prabumulih diperiksa Kejati Sumsel, dan pada Selasa (19/3) R selaku AR (Account Representative) pajak dari KPP Pratama Prabumulih dan S AR pajak dari KPP Pratama Palembang Ilir Barat juga diperiksa sebagai saksi.

Lalu pada Selasa (5/3/2024) SU pegawai pajak selaku AR di KPP Palembang Ilir Timur dan NA Komisaris PT Heva diperiksa Kejati Sumsel. Sedangkan, Senin (4/3/2024) Kejati memeriksa A Pelaksana Pelayanan di KPP Palembang Ilir Timur.

Selain itu, pada Senin (26/2/2024) BR dari CV DSM dan PT IKL, saksi S dari PT TTK, saksi S dari PT BAM, saksi R dari PT BSD dan saksi P dari PT TJN diperiksa oleh Kejati Sumsel. Bahkan sebelumnya pada Selasa (20/2/2024), lima saksi dari pihak bank diperiksa oleh Kejati Sumsel.

Baca Juga :   KPK Bidik 25 Anggota DPRD Muara Enim Terkait Dugaan Kasus Suap 16 Proyek

“Para saksi yang diperiksa tersebut merupakan lima Brand Official Manager Bank Mandiri dari sejumlah Kantor Cabang Bank Mandiri di Kota Palembang, mereka yakni R, Y, B, W dan RM,” ungkap Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Semarak Idul Adha 1445 Hijriah, PGN Makowil Jatim Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Surabaya, Koransn Keluarga besar Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Wilayah Jawa Timur (Makowil Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!