Bermodal Informasi, Polisi Tangkap Bandar dan Dua Pemakai Ganja



Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Seorang bandar ganja yang tinggal di Jalan Sentosa Gang Bakti RT 20 RW 08 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat berinisial ‘WN’ bersama dua pemuda pemuja ganja yakni; ‘A’ (23) dan ‘Y’ (22), kemarin dibekuk aparat Satres Narkoba Polres Lahat.

Ketiga tersangka dibekuk setelah petugas mendapat laporan jika kediaman ‘W’ kerap dijadikan sebagai tempat untuk berpesta narkoba.

Berbekal informasi tersebut, Satres Narkoba Polres Lahat langsung melakukan penyelidikan di wilayah tersebut.

Alhasil, hanya dalam kurun waktu beberapa jam melakukan pengintaian, petugas membekuk ketiganya yang sedang melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Baca Juga :   Sadis, Usai Dimutilasi dan Dibakar Tulang Anggota TNI Ditumbuk dan Dibuang

“Ketika melakukan penggeledahan kepada tersangka ‘A’ dan ‘Y’, petugas kita menemukan satu kotak rokok yang didalamnya berisikan satu Paket lintingan daun ganja yang terbungkus kertas papier,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi.

Diterangkan, Kapolres, barang haram tersebut ditemukan dicelana milik ‘A’. Sementara, penyuplai ganja itu yakni; ‘W’ ditangkap saat berada didalam rumahnya. Dari tangan ‘W’, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus kertas papier, lima paket kecil ganja yang terbungkus kertas koran dengan berat kotor 14,43 gram.

Baca Juga :   Kedapatan Bawa Ekstasi, Andri Ditangkap

“’W’ mengaku jika ganja tersebut ia dapat dari saudara ‘ULK’, yang saat ini masih dalam pengejaran kita,” tandasnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Akan Panggil Lagi Saksi Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Selasa (17/1/2022) …