Bersama FK 49, Zuhri Lubis Makin Dekat Dengan Rakyat



Ketua Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang, Zuhri Lubis foto bersama usai Shalat Subuh berjamaah bersama warga. (Foto-foto/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Bersama Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang, Zuhri Lubis semakin dekat dengan rakyat. Sebab kegiatan-kegiatan FK 49 yang telah dilakukan selama ini sangat dirasakan langsung oleh masyarakat di Kota Palembang.

Adapun sejumlah kegiatan yang dilakukan diantaranya; kegiatan sosial, pembukaan Posyandu, gotong royong serta kegiatan lainnya yang lansung menyentuh masyarakat.

Zuhri Lubis saat bersama tokoh masyarakat.

Bukan hanya itu, FK 49 yang dikomandoi Zuhri Lubis, terus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta Shalat Subuh berjamaah.

Selain itu Zuhri Lubis selalu mendampingi, mendukung dan mengapresiasi program-program Pemkot Palembang yang mendorong kesejahteraan masyarakat, misalnya seperti; pembuatan Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian warga di Kota Palembang.

Dikatakan Zuhri Lubis, FK 49 terus mensupport program pemerintah yang dapat mensejahterakan masyarakat serta program yang menjadikan Kota Palembang semakin indah hingga memiliki daya tarik bagi wisatawan.

Dari itu, lanjut Zuhri Lubis, dirinya juga sangat mendukung Pemkot Palembang yang terus berupaya memperindah Kota Palembang diantaranya seperti, menyulap Sungai Sekanak menjadi Sekanak Bersolek yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Palembang serta inovasi pembuatan Tugu Belido di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dan pembangunan Skate Park. (rgn)

Baca Juga :   Arsal Ismail Raih Penghargaan The Best CEO Strategic Orientation
Zuhri Lubis saat foto bersama anggota Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang usai melakukan kegiatan sosial.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Klinik Lapas Kelas I Palembang Raih Akreditasi Paripurna

Palembang, KoranSN Klinik Pratama Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang (Lapas Merah Mata) torehkan prestasi membanggakan …

error: Content is protected !!