Bersama Kementerian PUPR, Bupati Banyuasin tanda tangani BAST dan Naskah Hibah Aset BMN



Bupati Banyuasin, Askolani didampingi oleh Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Bapenda dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama menandatangani BAST dan Naskah Hibah Aset BMN.(Foto-Humas Pemkab Banyuasin).

Talang Kelapa, KoranSN

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Aset Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR Tahun 2019 antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan Balai Besar Kementerian PUPR digelar di Jalan Camat 2 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Selasa (19/01).

Dalam penandatanganan ini, Bupati Banyuasin, Askolani didampingi oleh Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Bapenda dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama menandatangani BAST dan Naskah Hibah Aset BMN.

Baca Juga :   Pilkades E-Voting Upaya Hasilkan Kades Berkualitas

Bupati Askolani melakukan dialog langsung dengan Sub Koordinator Pulau Sumatera Direktorat Rumah Umum dan Komersial Kementerian PUPR, Deny Dwi Susanto sekaligus menyerahkan BAST dan Naskah Hibah Aset BMN. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.