Bertambah 8, Positif Corona di Banyuasin Jadi 24 Kasus





Jubir Penanganan Covid-19 Banyuasin, Aminuddin. (foto-ist)

Pangkalan Balai, KoranSN

Jumlah positif Corona atau COVID-19 di Kabupaten Banyuasin bertambah 8 orang. Sehingga saat ini ada 24 kasus positif corona yang terkonfirmasi di Banyuasin.

“Terjadi penambahan sebanyak 8 orang. Total yang telah terkonfirmasi sampai saat ini warga Banyuasin positif terinfeksi COVID-19 adalah 24 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banyuasin, Aminuddin SPd SIP MM.

Ia mengatakan 8 orang Pasien Positif Covid-19 ini ialah: 4 orang dari Kecamatan Talang Kelapa teridiri dari perempuan usia 16 tahun, laki-laki 43 tahun, perempuan usia 52 tahun dan perempuan 33 tahun.

Baca Juga :   Cegah Prostitusi di Banyuasin

Kemudian dua orang dari Kecamatan Betung yakni laki-laki usia 60 tahun saat ini dirawat d RS Swasta di Palembang, laki-laki usia 52 tahun, merupakan Pasien TB Paru yg dirawat di RSUD Banyuasin, tidak mempunyai riwayat perjalanan dan meninggal dunia tanggal 4 Mei 2020.

Lalu satu orang dari Kecamatan Banyuasin I, yaitu laki-laki usia 30 tahun. Selanjutnya satu orang dari Kecamatan Sembawa yakni perempuan usia 37 tahun. Dari itu total terkonfirmasi positif Covid -19 di Kabupaten menjadi 24 orang.

Sebelumnya, positif Corona di Banyuasin berjumlah 16 kasus hingga Rabu (13/5/2020). Oleh karena itu Gugus Tugas Covid-19 tidak henti-hentinya menghimbau untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :   Atasi Pengangguran, 17 Perusahaan Buka Bursa Job Fair

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop,” tutupnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rakor PKK Upaya Pemantapan Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran 10 Program Pokok PKK

Banyuasin, KoranSN Rapat Koordinasi (Rakor) Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.