Bertambah Lagi, 1 Warga Palembang Korban Corona Meninggal

Tampak Ruang Isolasi di RSMH Palembang. (Foto-Ferdinand/Dokumentasi)

Palembang, KoranSN

Warga Kota Palembang yang meninggal dunia karena menjadi korban Covid-19 atau virus corona, Rabu (24/6/2020) bertambah lagi. Kali ini, seorang pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri.

“Hari ini jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Sumsel bertambah satu, yakni satu pasien warga Kota Palembang. Dengan adanya penambahan tersebut maka total pasien meninggal dunia yang dinyatakan positif Covid-19 di Sumsel keseluruhannya berjumlah 75 orang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Terima Dana Hibah dari Australia Pemkot Akan Bangun IPAL

Masih dikatakan Yusri, selain itu saat ini di Sumsel juga ada penambahan pasien sembuh sebanyak 68 orang hingga total pasien yang telah sembuh kini jumlahnya mencapai 893 orang.

“Jumlah pasien meninggal dunia dan jumlah pasien sembuh merupakan kasus selesai. Olah kerana itu, dari total kasus Covid-19 di Sumsel berjumlah 1.869, kini masih ada 901 kasus aktif yang pasiennya masih dalam perawatan dan proses penyembuhan,” paparnya.

Lebih jauh dikatakannya, sementara untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Sumsel hingga kini berjumlah 8.098 orang. Kemudian ODP yang sudah selesai dipantau berjumlah 6.460, dan ODP yang masih dalam pemantauan jumlahnya sebanyak 1.638 orang.

Baca Juga :   Wawako Tinjau Kondisi Pasar Induk dan Ritel Jakabaring

“Selanjutnya, untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 885 orang, PDP yang selesai diawasi 434 orang, dan untuk PDP yang hingga kini masih dalam pengawasan berjumlah 451 orang,” pungkasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Selidiki Dugaan Korupsi Proyek di Ogan Ilir

Palembang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk menyelidikan dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.