Berubah Nama, Grand Inna Daira Lakukan Renovasi

Kegiatan rutin yang digelar Hotel Grand Ina Daira Palembang, donor darah. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sejak berubah nama menjadi Grand Inna Daira akibat bagian dari program pengembangan bisnis dan langkah untuk terus mengembangkan hotel. Hotel Grand Inna Daira yang dikelola secara penuh oleh Hotel Indonesia Group (HIG) saat ini tengah melakukan renovasi di beberapa bagian.

GM Grand Inna Daira, Andi Erwanto mengatakan, renovasi tersebut seperti di bagian interior hotel obby lounge, perbaikan di restaurant, koridor, di front office, dan eks karoke akan dijadikan restauran. “Untuk konsep kita masih rahasiakan tapi yang pasti mengutamakan kearifan lokal. Direncanakan, setelah rampung renovasi manajemen menargetkan di Desember nanti akan re-launching,”ujarnya.

Dikatakannya, konsep kearifan lokal yang mengangkat kebudayaan dan pariwisata Kota Palembang sejalan dengan komitmen HIG untuk mendukung pengembangan industri kepariwisataan nasional. Terlebih lagi Indonesia khususnya Jakarta dan Palembang akan kedatangan tamu pada pelaksanaan pesta olahraga Asian Games tahun 2018.

Baca Juga :   300 CJH Tabungan Tasbih BSB Kelar Ikuti Manasik Haji

“Kita akan kelola secara penuh meliputi penanganan aspek operasional (kamar/rooms dan makananlfood & beverage), kegiatan sales & marketing, aspek keuangan, hingga peningkatan eflsiensi sehingga Grand Ina Daira Palembang akan semakin kompetitif ditengah berkembangnya bisnis perhotelan di Kota Palembang,” ujarnya.

Dikatakannya ada 47 hotel yang dikelola hotel Indonesia, dan 14 hotel diantaraya adalah Inna hotel dan tersebar di seluruh Indonesia. Semuanya itu memiliki kearifan lokal setiap wilayah sehingga menjadi ciri khas tersendiri. “Kami ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri, karena hotel ini dikelola oleh BUMN,” jelasnya

Baca Juga :   BOOM.ID & Aerowolf Bertarung di Turnamen Esports

Terkait dengan kegiatan bakti sosial donor darah ditambahkannya, merupakan agenda rutin yang digelar 3 bulan sekali. Bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Palembang, donor darah kemarin terkumpul 60 kantong darah. Dengan melibatkan karyawan Grand Inna Daira Palembang, masyarakat umum dan komunitas motor anak muda. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …