Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Kurang Mampu



Bripka Febri saat mendatangi salah satu keluarga kurang mampu di Kelurahan Kedondong Raye. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Sebagai abdi negara anggota Polri, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kedondong Raye menyempatkan diri mendatangi rumah atau keluarga kurang mampu, Senin (29/1/2018).

Adalah Bripka Febri, yang menyempatkan diri mendatangi keluarga Harun (93) warga RT 18 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, sekaligus memberikan Sembako sebagai jalinan tali asih kepada keluarga tersebut.

Kedatangan Bripka Febri tak diduga sebelumnnya oleh Harun yang saat ditemui di kediamannya sudah tidak bisa keluar rumah karena faktor usia. Harun menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi yang dilakukan Bripka Febri.

Baca Juga :   PTBA Serahkan Bantuan CSR Pada Pelaku Usaha

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, kunjungan tersebut untuk memaksimalkan giat DDS (door to door system) sekaligus memberi bantuan bagi warga yang membutuhkan, seperti pemberian Sembako.

“Adapun warga yang dikunjungi Bapak Harun (93 tahun) RT 18, hidup dengan keluarga yang kekurangan, tanpa mata pencaharian tetap, hanya mengandalkan bantuan dari tetangga sekitar seadanya dan Ibu Yahma (79), hidup di rumah papan sendirian, tidak mempunyai penghasilan tetap dan hanya mengandalkan bantuan dari tetangga sekitar,” kata Ery. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lagi, PWI OKI Santuni Keluarga Anggota Dilanda Musibah

Kayuagung, KoranSN Para insan pers yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering …

    error: Content is protected !!