Bhayangkara FC Racik Strategi Baru Guna Capai Top 5

CEO Bhayangkara Sriwijaya FC, AKP Ginanjar. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Palembang Super Leage (PS) saat ini masih menjadi bahan perbincangan di masyarakat, khususnya pecinta olahraga sepakbola. Bhayangkara Sriwijaya FC yang merupakan salah satu club sepakbola dalam pertandingan ini, selalu menjadi perbincangan karena penampilan timnya yang memukau.

CEO Bhayangkara Sriwijaya FC, AKP Ginanjar mengatakan, saat ini Bhyangkara Sriwijaya FC berada di posisi 6 klasemen. Tapi dirinya sangat yakin Bhayangkara Sriwijaya FC akan masuk ke dalam posisi lima besar.

Namun, sambung Ginanjar, dirinya tidak akan merombak squad yang ada, pihaknya akan mngevaluasi hasil pertandingan.

Baca Juga :   Jelang Pilkada Kesbangpol Sumsel Pantau Kegiatan Ormas

“Kami akan meracik taktik baru supaya bisa menanjak ke Top 5 atau lima besar, dan tetap optimis menjadi juara liga,” kata Ginanjar.

Masih kata Ginanjar, pihaknya tidak akan mengadakan seleksi jor-joran pada butsa transfer PSL ini, ia masih yakin dan optimis dengan squad binaannya itu.

“Tentunya untuk pertandingan berikutnya kami akan tampil lebih maksimal, tentunya dengan strategi baru. Dan saya yakin kami akan masuk ke Top 5 (Lima besar),” tandasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.