BI Akan Gelar Pasar Murah Ramadhan





Kepala BI Wilayah VII, Ponco Wibowo

Palembang, SN

Bank Indonesia bekerja sama dengan perbankan di daerah ini berencana menggelar pasar murah Ramadhan di Masjid Agung Palembang pada tanggal 5 Juli mendatang .

Kepala BI Wilayah VII, Ponco Wibowo mengatakan pihaknya memang berencana melakukan operasi pasar dalam membantu masyarakat yang ada di daerah ini. “Ada seribu paket yang disiapkan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di daerah ini,” katanya usai menghadap Gubenur Sumsel H Alex Noerdin, Rabu (24/6).

Menurut dia, memang sekarang ini harga mengalami kenaikan sehingga pasar murah tersebut salah satu alternatif dalam membantu masyarakat kurang mampu. “Apalagi dalam bulan puasa sekarang ini perlu saling membantu terutama bagi umat Islam,” ujarnya.

Sehubungan itu pasar murah menjadi agenda BI dalam membantu masyarakat kurang mampu yang ada di daerah ini. Namun, yang lebih penting lagi dalam kesempatan tersebut pihaknya juga akan mensosialisasikan bank syariah agar semakin berkembang.

“Hal ini karena perkembangan bank syariah masih lambat sehingga perlu dimaksimalkan lagi. Jadi bersamaan pasar murah juga akan dilakukan sosialisasi tentang Bank Syariah,” tandasnya. (yun)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Lakukan Analisis Hukum Penarikan Paksa Kendaraan oleh Debt Collector

Palembang, KoranSN Melihat maraknya tindakan debt collector yang menarik paksa kendaraan masyarakat di jalan karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!