Biasakan “Tune Up” Kendaraan Sekali Dalam Satu Tahun









Dokter Mobil juga meyakinkan bahwa pengerjaan tune up jet clean ini akan dilakukan oleh para mekanik handal dan berpengalaman yang dimiliki oleh Dokter Mobil itu sendiri.

Dengan begitu, mobil akan menjadi lebih efisiensi dalam urusan bahan bakar dan juga akan mengembalikan performa tenaga mobil. Tentunya dengan adanya teknologi ini keluhan mobil seperti brebet, akselerasi kurang responsif dan tenaga mesin yang menurun bisa dioptimalkan kembali dengan tune up jet clean.

“Dokter Mobil saat ini sudah terstandarisasi juga terdapat SOP yang berlaku untuk pengerjaan tune up jet clean, tuntas dari depan sampai belakang bagian mobil,” ucap dia.

Dengan adanya peluncuran teknologi Tune Up Jet Clean ini, Dokter Mobil merupakan bengkel pertama di Indonesia yang mengerjakan tune up secara menyeluruh.

Hal ini berbeda dengan bengkel kebanyakan yang biasanya hanya mengerjakan beberapa bagian saja yang ada di ruangan bakar. Dokter Mobil membanderol dengan harga mulai dari Rp1.2 juta sampai dengan Rp2 juta. (Antara/ded)

Baca Juga :   Ajak Anak Pilih Masker Sendiri











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!