Biden: Xi Tahu Masa Depan Ekonomi China Terkait dengan Barat



Presiden AS Joe Biden mengadakan pertemuan virtual dengan Presiden China Xi Jinping dari Situation Room di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat, Jumat (18/3/2022). (Foto-Antara/Reuters)

Brussels, KoranSN

Presiden AS Joe Biden pada Kamis mengatakan China tahu masa depan ekonominya terkait dengan Barat, setelah memperingatkan pemimpin China Xi Jinping bahwa Beijing bisa menyesal berpihak pada invasi Rusia ke Ukraina.

“Saya tidak mengancam tapi saya menjelaskan kepadanya memastikan dia memahami konsekuensi membantu Rusia,” kata Biden kepada wartawan tentang percakapan teleponnya pada Jumat (25/3/2022) dengan Xi.

Baca Juga :   Salju Longsor di Pakistan dan India Tewaskan 67 Orang

“Saya menunjukkan jumlah perusahaan Amerika dan asing yang meninggalkan Rusia sebagai konsekuensi dari perilaku barbar mereka.”

Pemerintahan Biden telah menekan China untuk menahan diri agar tak mendukung Rusia termasuk dengan membantunya melawan sanksi Barat dan memberikan bantuan militer. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kolombia Tangguhkan Pembelian Senjata dari Israel

Bogota, Kolombia, KoranSN Kolombia akan menangguhkan “semua pembelian senjata dari Israel”, demikian disampaikan Presiden Gustavo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!