Bidik Oezil, Barcelona Siapkan Rp932 Miliar







Pemain Arsenal, Mesut Oezi. (foto-net)

Barcelona, KoranSN

Ambisi Barcelona untuk bisa membajak bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho bakal segera berubah haluan. Sebab, kabar terbaru menyebutkan Blaugrana berniat memboyong Mesut Oezil.

Dilansir ESPN, Selasa, 1 Agustus 2017, rencana Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho bisa saja berubah jika tak kunjung mencapai kesepakatan. Coutinho juga dilaporkan sudah sepakat memperpanjang masa baktinya bersama armada The Reds.

Sedangkan Oezil, hanya memiliki satu tahun sisa kontraknya di Emirates Stadium. Disinyalir, pemain Timnas Jerman itu tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Baca Juga :   Pulisic Ingin Berikan Dampak Sama Seperti Hazard di Chelsea

Barcelona siap membayar £ 53 juta atau sekitar Rp932 miliar. Nilai itu untuk menghargai £ 42,5 juta yang telah dibayar Arsenal ke Madrid untuk mendatangkan Oezil.

Diberitakan sebelumnya, Oezil akan tetap di Emirates Stadium musim 2017-18. Klub asuhan Arsene Wenger itu ingin mempertahankan Oezil.

Arsenal semakin berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengan Oezil. Bahkan, klub London Utara itu telah menyodorkannya selama berbulan-bulan kepadanya.

Oezil meminta gaji £350.000 per pekan atau setara Rp6 miliar. Sedangkan Arsenal telah menawar £280.000 per pekan atau setara Rp4,6 miliar. Kendati demikian, Oezil tidak mempermasalahkan jumlah itu dan siap untuk menandatangani kontrak baru. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Timnas U-17 Indonesia Waspadai Keunggulan Postur Palestina

Bogor, Jawa Barat, KoranSN Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan, skuadnya mewaspadai keunggulan …

error: Content is protected !!