Bidik Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, 61 Saksi Diperiksa Kejati Sumsel





Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman (kiri) didampingi Kasubsi Humas M Fadli Habibi saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel saat ini tengah membidik tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya. Bahkan guna mengungkap tersangka tersebut sudah 61 saksi yang telah diperiksa. Demikian ditegaskan Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman, Minggu (21/2/2021).

Diungkapkannya, jika para saksi tersebut diperiksa secara bergilirian sejak diterbitkannya Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) Nomor: 01/L.6/Fd.1/01/2021 pada tanggal 22 Januari 2021.

Baca Juga :   Sidang Dugaan Korupsi Johan Anuar Ungkap Lahan Kuburan OKU Ternyata Jurang & Bertebing

“Untuk mengungkap tersangka dalam dugaan korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya ini, sudah ada 61 saksi yang diperiksa oleh Kejati Sumsel. Kedepannya Jaksa Penyidik Pidana Khusus tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Namun untuk siapa saja saksi yang kedepannya diperiksa, saat ini belum dapat kami sampaikan,” jelasnya.

Masih dikatakan Khaidirman, jika sejauh ini para saksi yang telah diperiksa terdiri dari mantan pejabat di Sumsel, kontraktor, panitia pembangunan masjid hingga Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penganggaran dan Pencairan Dana Hibah Masjid Sriwijaya Tanpa Proposal

Palembang, KoranSN Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.