BIN dan Pemuda Papua Promosikan Desa Wisata di Fakfak





Deputi IV Bidang Intelijen Ekonomi BIN, Gde Made Kartikajaya mengunjungi desa wisata di Kampung Patimburak, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (26/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Badan Intelijen Negara (BIN) dan Papua Muda Inspiratif (PMI) terus mempromosikan desa-desa wisata di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Koordinator PMI Fakfak Abdul Wahab Iha dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/9/2022), menjelaskan organisasinya memiliki program pengembangan pariwisata di setiap desa sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Baca Juga :   Ikuti Jejak Dubai, Banyak Mal dan Restoran di Abu Dhabi Kembali Buka

PMI merupakan organisasi binaan BIN yang memiliki tugas membawa semangat baru bagi anak-anak muda di Papua untuk dapat mengimplementasikan potensi dan ide kreatifnya dalam rangka mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Bumi Cenderawasih tersebut.

“Kami bersama pembina kami Deputi IV Bidang Intelijen Ekonomi BIN Gde Made Kartikajaya mengunjungi titik-titik destinasi desa wisata untuk pengembangan destinasi wisata tersebut. Itu masuk program pariwisata PMI,” kata Awi sapaan Abdul Wahab. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!