Binda Jateng Bantu Tingkatkan Cakupan Vaksinasi COVID-19 di Kudus



Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah membantu percepatan vaksinasi COVID-19 di aula Balai Desa Piji, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jateng, Senin (17/1/2022).(Foto-Antara)

Kudus, KoranSN

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah membantu percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kudus dengan melakukan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum dengan target sasaran 1.200 orang.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut digelar di SD 2 Piji dan aula Balai Desa Piji, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Senin (17/1/2022).

“Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tidak hanya digelar di Kudus, di empat kabupaten lain juga digelar, yakni di Kabupaten Rembang, Grobogan, Kota Salatiga dan Kabupaten Pekalongan dengan target peserta sebanyak 6.000 orang,” kata Kepala Binda Jawa Tengah Brigjend TNI Sondi Siswanto di Kudus, Senin.

Baca Juga :   Polres Pamekasan Terjunkan 3.685 Personel Amankan Pilkades Serentak

Jenis vaksin yang dipergunakan untuk anak usia 6-11 tahun, kata dia, vaksin Sinovac, sementara untuk masyarakat selain terpusat, juga keliling ke rumah-rumah warga yang belum divaksin menggunakan vaksin yang tersedia dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat

Meulaboh, Aceh, KoranSN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.