BINDA Sumsel, Sasar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Muba



Suasana pada saat mulai melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 dengan sasaran anak usia 6-11 tahun atau siswa Sekolah Dasar (SD) serta lansia.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Muba, KoranSN

Badan Intelejen Negara Daerah Sumatera Selatan (BINDA Sumsel) kembali melakukan percepatana vaksinasi, kali ini Binda Sumsel berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, mulai melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 dengan sasaran anak usia 6-11 tahun atau siswa Sekolah Dasar (SD) serta lansia.

Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar S.Sos mengatakan Binda Sumsel kembali menyalurkan 3000 dosis vaksin pada bulan januari ini untuk masyarakat Muba khususnya Bagi Anak-anak dan Lansia.

Baca Juga :   Dua Jembatan di Desa Muara Medak Ditarget Desember Selesai

“hari ini, pertama kita melakukan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, vaksinasi dilakukan di SDN 1 dan SDN 2 Kayuara Kecamatan Sekayu berkerjasama dengan Dinkes Muba melalui Tim Vaksinator Puskemas Lumpatan dengan Target sasaran 500 orang.”ungkap kaposda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar S.Sos, Kamis (13/1/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Analisis Penyetaraan Jabatan, Pemkab Muba Koordinasi ke STIA LAN Bandung

Bandung, KoranSN Dalam rangka koordinasi dan konsultasi rencana evaluasi kelembagaan perangkat daerah di lingkungan Pemkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.