Bioskop Cinemaxx Hadir di Kota Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK , Hj. Yetti Oktarina Prana dan Unsur FKPD potong tumpeng tanda beroperasinya Sinemaxx di Kota Lubuklinggau. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau KoranSN

Kota Lubuklinggau dibawa Nackhoda H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) semakin menunjukan geliatnya, tak terkecuali dalam segi memberikan hiburan kepada masyarakat.

Informasi terbaru, Kamis (28/12/2017) telah hadir di Kota Lubuklinggau Bioskop Cinemaxx yang memang telah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Lauching Bioskop Cinemaxx yang beroperasi di Lippo Plaza ini, dilakukan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK , Hj.Yetti Oktarina Prana dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD) ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Baca Juga :   Dua Kecamatan Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Sebiduk Semare bersama romobongan itu berkenan menyaksikan langsung putar perdana film di Bioskop Cinemaxx tersebut.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, dengan hadirnya Bioskop Cinemaxx yang sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat ini akhirnya terwujud, sekaligus sebagai pengobat rindu setelah belasan tahun di Kota Lubuklinggau tidak ada sarana hiburan melalui bioskop .

Menurut, Nanan sapaan Prana Putra Sohe, kehadiran bioskop sekelas Cinemaxx ataupun XXI telah lama dinantikan masyarakat Lubuklinggau.Dimana selama ini selalu pergi keluar daerah seperti Palembang dan Bengkulu untuk menonton bioskop.

“Dulu, belasan tahun di Kota Lubuklinggau ini dikenal ada dua bioskop yakni; Bioskop Sindang dan Gelora. Nah mudah-mudahan kini rasa kangen itu dapat terobati “, ujarnya.

Baca Juga :   Ungkap Sabu, Sembilan Personil Polres Musirawas Dapat Reward

Dikatakan Nanan, sapaan H SN Prana Putra Sohe itu, dengan hadirnya Bioskop Cinemaxx ini merupakan salah satu ciri-ciri kota, tidak hanya dikota besar lainnya, tapi kita Lubuklinggau juga bisa memiliki Cinemaxx.

“Mudah-mudahan adanya Cinemaxx ini dapat membawa berkah bagi masyarakat Lubuklinggau, karena dengan hadirnya Cinemaxx ini juga merupakan daya saing mengajak orang untuk ngelong ( datang/red ) ke Lubuklinggau dan akhirnya akan meningkatkan perekonomian bagi masyarakat,” ujarnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

BPOM Palembang Sampaikan Tiga Program ke Bupati OKUT

Martapura, KoranSN Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang dan jajaran, melakukan audiensi ke …