BKB Dipadati Pengunjung

Panggung untuk menonton bidar di padati penonton. (foto/alwi)
Panggung untuk menonton bidar di padati pengunjung. (foto/alwi)

Palembang, SN

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-70 tahun, sejak pagi Benteng Kuto Besak (BKB) dipadati pengunjung baik dari daerah maupun luar daerah untuk menyaksikan beberapa kegiatan rangkaian HUT RI tersebut.

Ani (25) salah satu pengunjung mengatakan, dirinya datang ke BKB sejak pukul 09.00 WIB, untuk melihat perlombaan perahu hias dan bidar. “Kami sengaja datang kesini pagi agar mendapatkan posisi yang nyaman saat menonton perlombaan,” katanya.

Baca Juga :   Dewan Sumsel Masih Soroti Sertifikasi Aset Pemprov

Menurutnya, kegiatan perahu hias dan bidar sangat menarik, selain untuk hiburan, kegiatan itu juga merupakan tradisi Kota Palembang. “Perlombaan seperti perahu hias dan bidar ini jangan sampai hilang karena tradisi bagi Kota Palembang,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 07.30 WIB, BKB sudah dipenuhi pengunjung, bahkan lalu lintas disekitaran BKB macet dikarenakan kendaraan yang ingin keluar masuk BKB. (wik)



Publisher : awik obsesi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!