BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat



Tim Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia melakukan verifikasi profil Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB), yang dipusatkan di Desa Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (27/5/2022). (Foto-Antara)

Meulaboh, Aceh, KoranSN

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, yang dipusatkan di Desa Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo.

“Bagi kampung KB yang dinyatakan lolos tahapan verifikasi ini, maka berhak untuk ikut serta ke perlombaan di tingkat nasional,” kata Deputi Koordinator Kependudukan BKKBN Pusat, Yosrizal di Meulaboh, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :   Ratusan Warga Mengungsi Akibat Bencana Banjir di Pulau Buru

Ia mengatakan, kegiatan verifikasi yang dilakukan tersebut setelah pihaknya mendapatkan profil desa yang sudah dikirimkan BKKBN Provinsi Aceh ke BKKBN pusat.

Yosrizal mengatakan, dari Provinsi Aceh terdapat empat kabupaten/kota yang menjadi kandidat untuk mewakili Provinsi Aceh dalam lomba kampung KB tingkat nasional, yakni Kota Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Besar dan Kabupaten Aceh Barat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Sidoarjo Normalisasi Sungai Untuk Pengairan Lahan Pertanian

Sidoarjo, KoranSN Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melakukan normalisasi Sungai Purboyo yang selanjutnya bisa digunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.