BKSAP DPR RI Dorong Pembangunan di OKI Selaras Kerangka SDGs





Hafisz menambahkan, Indeks Pembangunan Manusianya (IPM) yang dipaparkan oleh Bupati terus meningkat setiap tahun. Itu artinya kualitas hidup masyarakat di OKI semakin menarik.

“Tak salah jika OKI dikenal sebagai Tanah Harapan, namun lebih hebat lagi jika semakin memperkuat kerja sama baik secara regional, nasional, bilateral, maupun multilateral yang merupakan salah satu poin dari Sustainable Development Goals (SDGs) poin 17,” tandasnya.

Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE mengatakan, di era globalisasi saat ini tidak ada satupun daerah yang dapat bertahanan hanya dengan mengandalkan kemampuan kewilayahannya namun harus mampu memperkuat jejaring kemitraan baik secara regional, nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Dodi Reza Ajak Warga Muba Jaga Kebersihan Toilet Masjid

“Salah implementasi Good Governance di Ogan Komering Ilir menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance). Hal itu karena OKI memiliki nilai Monitoring for Center Prevention (MCP) di atas rata-rata nasional yakni 78.40. Tidak hanya itu, selisih nilai MCP dan Survei Penilaian Integritas (SPI) tidak terlalu jauh yakni dengan nilai 75.00. (iso)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Selalu Membela Kepentingan Rakyat Banyak, M Nasir Silatuhrahmi dengan Masyarakat Karang Petai Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Golkar, Muhammad Nasir SSi disambut hangat masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!