Blibli.Com Kembangkan Kemampuan Anak Muda di Industri Teknologi





CEO Blibli.com Kusumo Martanto. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Aplikasi mal daring Blibli.com untuk merealisasikan program pengembangan kemampuan anak muda dalam kepemimpinan dan kemampuan di industri teknologi.

CEO Blibli.com Kusumo Martanto menyebutkan pihaknya berinvestasi untuk pengembangan human capital yang menyasar anak muda di dalam negeri.

“Kami melakukan program Interchange dengan 20 lebih universitas mulai menginjak semester empat. Kami punya program future leader yang ke depannya diharapkan menjadi pemimpin dalam perusahaannya atau pemerintah,” ujar Kusumo.

Baca Juga :   Dengan Pendidikan Daring Tak Ada Alasan Tak Kuliah

Program tersebut juga akan mengasah hard skill maupun soft skill anak-anak muda untuk siap menghadapi tantangan industri teknologi ke depan.

“Pelajar dengan latar belakang teknologi dan informasi atau akan menjadi tulang punggung perusahaan seperti Blibli.com. Kami akan menerapkan program khusus untuk pengembangan mahasiswa TI selama 1,5 tahun,” ujarnya.

Selain itu, Blibli.com juga menggandeng UNICEF dalam program Back to School untuk memastikan anak-anak Indonesia tidak putus sekolah.

“Kami bekerja sama dengan UNICEF untuk memberikan kesempatan anak-anak Indonesia yang membutuhkan untuk mengenyam pendidikan,” ujar Kusumo.

Baca Juga :   GIDKP: Komitmen Internasional Lingkungan Harus Diikuti Aksi Nyata

Aksi sosial yang diinisiasi Blibli.com dilakukan bertepatan dengan hari jadi kedelapan aplikasi mal daring itu. (Antara/ags)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Apresiasi Inisiatif Masyarakat Desa Merah Mata Kembangkan Komoditi Laos

Banyuasin, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengapresiasi langkah masyarakat Desa Merah Mata Kecamatan Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!