BMW Terlihat Uji Coba Kendaraan Elektrik Generasi Terbaru di Eropa



Mobil terbaru dari BMW yang sedang diuji coba.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW terlihat sedang menguji coba kendaraan elektrik generasi terbaru mereka yang digadang menggunakan platform Neue Klasse di jalanan Eropa.

Arena Ev pada Rabu mengabarkan bahwa mobil listrik yang memiliki desain Coupe itu, mungkin akan menjadi anggota paling keren dari enam model kendaraan listrik yang akan dirilis pada tahun 2027 mendatang.

Menelisik gambar-gambar yang banyak beredar itu, terlihat model terbaru ini sama sekali tidak terlihat seperti kendaraan BMW pada umumnya. Bagian depan kendaraan ini menampilkan desain lampu yang ramping dan gril kidney yang terlihat dipersempit.

Baca Juga :   Baca Buku Ajaib Ibarat Nonton Bioskop

Ground clearance dari kendaraan ini juga terlihat sangat rendah, hal tersebut umum dilakukan untuk kendaraan-kendaraan sport. Garis atap kendaraan ini, juga terlihat lebih panjang dari coupe tradisional lainnya dan menyatu dengan pintu belakang yang ditinggikan untuk menciptakan profil yang tidak biasa. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BeaconLink Pada OPPO Reno12 Mungkinkan Panggilan Tanpa Pulsa dan Data

Jakarta, KoranSN OPPO Indonesia memperkenalkan fitur BeaconLink pada ponsel seri OPPO Reno12 yang memungkinkan sesama pengguna gawai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!