BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023 dengan Program BNI Berbagi

BNI Wilayah 03 saat menyalurkan bantuan melalui Program BNI Berbagi. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Hari Raya Natal merupakan hari yang sangat dinantikan umat Kristen dan Katolik di seluruh dunia, ini juga dijadikan sebagai momen berbagi kasih kepada sesama.

Pada kesempatan ini, BNI Berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Ini sejalan dengan salah satu Misi BNI yaitu Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui Badan Pelayanan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Wilayah 03 mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal BNI Berbagi bersama anak-anak dari beberapa Panti Asuhan dan juga Gereja yang ada di lingkungan kerja BNI Wilayah 03.

Baca Juga :   BI Sumsel Siapkan Uang Kartal Rp 11 Triliun

Wirawan Ari Rachmana selaku Pemimpin BNI Wilayah 03 mengatakan, BNI secara rutin turut berpartisipasi dalam berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pada tahun ini BNI berbagi menyalurkan total 34.000 paket pangan, untuk BNI Wilayah 03 sendiri turut berbagi dengan menyalurkan 2.500 paket pangan ke 13 Gereja dan juga 2 Panti Asuhan yang berada di lingkungan sekitar. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!