BNN Gadungan Sebar Foto & Video Bugil Kekasihnya

DIAMANKAN – Purna Irawan saat digiring ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Senin (10/4/2017). (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Purna Irawan (24), pemuda asal Jalan Muara Teladan Kecamatan Kayu Are Kabupaten Muba yang mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Batam, Senin (10/4/2017) diciduk aparat Sat Reskrim unit Pidum Polresta Palembang lantaran diduga sudah menyebarkan foto bugil dan video hubungan intim ia dan kekasihnya ‘EP’ (27) ke jejaring sosial media facebook dan whatsapp.

Aksi nekat pemuda tak tamat SMP ini, dilakukannya lantaran sakit hati dengan keputusan orang tua ‘EP’ yang tak memberikan restu ia untuk menikahi pujaan hati yang sudah ia pacari selama lima bulan tersebut.

Tersangka diamankan petugas berpakaian preman yang sedang patroli di Jalan Jendral Sudirman tak jauh dari Masjid Agung Palembang saat tersangka diduga hendak membawa lari ‘EP’ kabur ke Bandung.

Tak hanya hendak membawa kabur, saat di telisik lebih mendalam tersangka yang mendekati ‘EP’ seorang guru honorer disalah satu sekolah di Sumsel ini, menggunakan modus dengan mengaku sebagai anggota BNN Batam untuk memikat ‘EP’ untuk menjadi kekasihnya.

Baca Juga :   Pencuri Mesin Pemotong Kayu Dibekuk

Dengan modusnya itu, ia berhasil meniduri kekasihnya tersebut sebanyak tiga kali disalah satu penginapan di kawasan Indralaya. Bahkan, uang ‘EP’ senilai Rp 6 juga dibawa kabur tersangka lantaran sakit hati dengan keputusan orang tua kekasihnya tak merestui hubungan mereka.

Ketika digelandang ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Purna mengaku sengaja menyebarkan foto mesum ia dan korban di sosial media agar pacarnya mau menikah dengannya meski tak direstui orang tua. “Saya memang sengaja menyebarkan foto-foto itu, agar keluarganya mengetahui apa yang sudah kami perbuat dan kami dinikahkan,” akunya.

Menurut tersangka, selama lima bulan menjalin hubungan kasih ia dan ‘EP’ sudah tiga kali melakukan hubungan badan atas landasan saling menyayangi.

Baca Juga :   Polisi Dalami Pelaku yang Berperan Menusuk Anggota Brimob Hingga Tewas

“Saya mengaku sebagai anggota BNN Batam, agar dia mau menjadi pacar saya. Karena saya malu hanya tamatan SMP dan dia seorang sarjana. Kami sudah tiga kali melakukan hubungan suami isteri dan itu kami lakukan tanpa ada unsur pemaksaan,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winata membenarkan, pihaknya sudah mengamankan terduga tersangka penyebar foto-foto dan video bugil. “Untuk kasus tersangka ini, sudah kita limpahka ke Polda Sumsel lantaran lokasi kejadian, penyebaran foto terjadi dikawasan Banyuasin. Tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan petugas,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …