BNNK Muara Enim Gencarkan Sosialisasi Anti Narkoba

Seminar dengan Tema Memahami Kerja Otak Laki-laki dan Perempuan. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Dalam acara, seminar dengan Tema Memahami Kerja Otak Laki-laki dan Perempuan yang diselenggarakan salah satu Komunitas Liqo Ayah Super bertempat di Gedung Serba Guna RSUD HM Rabain Muara Enim, (25/12/2018) kemarin tak luput menjadi perhatian BNNK Muara Enim memberikan sosialisasi narkoba kepada para peserta seminar.

Disampaikan oleh, PLT Kasi P2M, BNNK Muara Enim Freddy Sudaryanto SH. Sedangkan seminar tentang Memahami Kerja Otak Laki-laki dan Perempuan tersebut disampaikan oleh dr Hj Aisah Dahlan, selaku nara sumber.

“Selain memberikan sosialisasi narkoba, sekaligus mengikuti acara seminar. Acara ini sangat antusias diikuti para peserta,”kata Freddy.

Baca Juga :   2019 Pemkab Anggarkan Honor Guru Ngaji

Menurut Freddy, selain menghindari segala jenis kejahatan narkoba di lingkungan keluarga, lanjut dia, di dalam kehidupan rumah tangga juga harus ada keseimbangan dalam pemikiran, peran, diantara pasangan (laki-laki dan perempuan,red).

“Dalam seminar itu, dijelaskan bagaimana cara memahami kerja otak antara Lelaki dan Perempuan, baik pasangan suami istri maupun terhadap Anak-anak. Agar satu sama lain bisa saling mengerti dan hubungan akan selalu tetap harmonis dalam satu Keluarga atau rumah tangga,”terang Freddy.

Kegiatan dihadiri Ketua BAZNAS Muara Enim Bapak Ustd. Syachril, S. Hi, M. Si, Kemenag Muara Enim Bapak Ustd Ali Mursyi Abdul Rasyid, S. Pdi, Tokoh Agama Ustd Syuryadi, S. Pdi, Lc.,Tokoh Masyarakat, Para Mantan Pecandu Narkoba (Konselor) dan Para Peserta Seminar yang berjumlah 270 Orang. Kegiatan juga atas partisipasi Komunitas LIQO AYAH SUPER Yang diketuai Oleh Ustd. Firdaus, SH dan Ketua Pelaksana Ustd Yones Tober, ST.

Baca Juga :   Alhamdulillah, Akhirnya Hujan Turun

Ketua Pelaksana memberikan Piagam Penghargaan Kepada dr. Aisah Dahlan dan Ibu Viddy dari Ketua Tim Yayasan Sahabat Rekan Sebaya Jakarta. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

OKUT, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.