BNNK Muara Enim Sosialisasi Bahaya Narkoba

BNNK Muara Enim sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar di SMP Negeri I Ujanmas. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasa, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba bagi para pelajar di SMP Negeri I Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Senin (11/12/2017).

Kepala BNNK Muara Enim Ika Wahyu Indarwati mengatakan sosialisasi tersebut merupakan salah satu program yang digalakan oleh BNN untuk mengkampanyekan akan bahaya dari Narkoba.

“Tujuaannya, untuk mengedukasi para pelajar dan guru tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba bagi para pelajara di wilayah kabupaten Muara Enim,” tegas Kepala BNNK Muara Enim.

Baca Juga :   Lucyanti Pahri : "Terima Kasih Anak-Anak Sudah Membuat Kami Bangga"

Kepala SMP Negeri 1 Ujanmas, Ipan Darmanto, menyampaikan, terima kasihnya kepada BNNK Muara Enim atas kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya, penting bagi pelajar untuk menambah ilmu pengetahuaan dan informasi tentang bahayanya Narkoba bagi para pelajar dan seluruh masyarakat.

“Semoga dengan adanya sosialisasi in, para pelajar dapat terhindar dari bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda,”ungkapnya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Bikin OKUS Maju Pesat

OKUS, KoranSN Sejak dua tahun terakhir Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Popo Ali …