BNPB RI Tinjau Talud Sungai Kelekar dan Jembatan Yang Diusulkan Pemkot Prabumulih





Tim verifikasi dari BNPB RI saat meninjau Talud Sungai Kelekar dan Jembatan yang diusulkan Pemerintah Kota Prabumulih. (Foto-Novlis/KoranSN)

Prabumulih, KoranSN

Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB RI) Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi didampingi Pemerintah kota Prabumulih beserta instansi terkait, Rabu (2/6/2021) melakukan Verifikasi dalam rangka menindaklanjuti usulan Pemerintah Kota Prabumulih membangun infrastruktur Talud Sungai Kelekar dan Jembatan.

Kedatangan Tim BNPB yang di wakili oleh Kasubdit Inventarisasi dan Analisa, Syavera, ST, MM yang disambut hangat Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di dampingi Kadin PUPR Kota Prabumulih H Beni Akbari ST, Kalaksa BPBD Kota Prabumulih, Kaban BAPPEDA Kota Prabumulih serta Kaban BPKAD Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Penyandang Disabilitas & Eks Trauma Berlatih Menjahit

Verifikasi usulan oleh BNPB RI tersebut akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Rabu (2/6/2021) hingga Jum’at (4/6/2021), lokasi yang akan dikunjungi untuk diverikasi adalah yang sejumlah titik yang diusulkan untuk dibangun talud dan jembatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab OI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

Indralaya, KoranSN Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.