Bocah 4 Tahun Diduga Menjadi Korban Asusila Tetangganya









Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Tak terima anaknya sebut saja Bunga (4) diduga telah menjadi korban perbutan asusila yang diduga dilakukan ‘Y’ (45) dan ‘A’ (15), dua orang tetangganya sendiri membuat ‘AT’ (40), warga Kecamatan IB II Palembang ini, kemarin melapor ke Polresta Palembang.

Menurut ‘AT’, kejadian tak pantas tersebut menimpah putrinya saat putrinya sedang bermain di lokasi tak jauh dari kediamannya.

“Kejadian pastinya saya kurang tahu Pak! Anak saya cerita jika ketika ia bermain bersama teman-temannya, ia panggil kedua pelaku dan dipaksa untuk melakukan itu oleh kedua pelaku,” katanya.

Ia menjelaskan, sebelum keluar rumah anaknya izin untuk bermain bersama teman-temannya. Namun karena hari sudah sore dan korban belum juga pulang kerumah, ia lantas mencari korban.

“Saya ketemu anak saya ditengah perjalan. saat itu saya langsung bawa korban pulang kerumah. Sesampainya dirumah, anak saya mengaku jika sakit ketika hendak buang air kecil. Saya heran, lalu saya tanya anak saya kenapa sakit, dan anak saya mengaku jika dua pelaku sudah melakukan tindakan asusila terhadapnya,” ungkapnya.

Menurut cerita korban, jika sesudah pelaku melakukan itu, korban diberi uang Rp 5 ribu untuk jajan serta meminta korban untuk tidak bercerita dengan siapaun prihal perbutan dua pelaku.

Baca Juga :   Jambret Tas Mahasiswi, Warga OI Babak Belur Dihajar Pengunjung Mall

“Saya dikasih duit om,” ucap polos korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan jika orang tua korban membuat pengaduan terkait kejadian yang menimpah putrinya dan diduga dilakukan kedua pelaku. “Laporan sudah kita terima dan segera akan diproses,” tutupnya. (den)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Fakta Baru Pembunuhan di Palembang, Polisi Ungkap Pelaku Masih Sembunyi di Rumah Korban Usai Kejadian

Palembang, KoranSN Fakta baru terungkap, usai membunuh Wasilah (39) dan anak perempuannya usia 14 tahun, …

error: Content is protected !!