Bocah 8 Tahun di PALI Tewas Tenggelam di Sungai Sebagut

Ilustrasi Bocah Tenggelam. (Foto-Net)

PALI, KoranSN

Bocah tewas tenggelam di sungai kembali terjadi di Bumi Serepat Serasan. Kali ini menimpa Sero (8), warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kejadian itu sendiri terjadi, Senin (4/12.2018) sekitar pukul 16.00 WIB, di aliran Sungai Sebagut, di bagian hilir Jembatan Desa Mangku Negara. Berawal saat korban mandi bersama teman-temanya dan kakak kandungnya, Sela Masribuana (15).

Ketika sedang asyik bermain air di lokasi kejadian, tiba-tiba salah satu teman korban menjerit bahwa korban tenggelam di aliran sungai tersebut. Warga yang mengetahui itu langsung melakukan pencarian disana.

Baca Juga :   Selidiki LRT Mogok, Kapolda: Tak Ada Masalah, Ini Uji Coba & 95 Persen Kereta Produk Indonesia

Setelah lebih kurang sekitar 30 menit melakukan pencarian dengan cara menyelam, akhirnya korban ditemukan telah berada di dasar sungai yang berjarak sekitar tiga meter dari tangga pemandian, dalam kondisi sudah tewas.

Menurut kakak korban Sela didampingi saksi lain Lasmudin (51), saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi. Namun untuk memastikanya pihak keluarga membawanya ke Puskesmas Simpang Babat.

“Setelah ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi. Namun, untuk memastikanya kami bawa terlebih dahulu ke Puskesmas Simpang Babat, dan ternyata memang sudah meninggal,” jelasnya.

Baca Juga :   Tiduri Kenalan FB di Hotel, Pemuda di Palembang Dihantam Batako

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK melalui Kapolsek Penukal Abab, Iptu Alfian SH membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Saat ini korban pun sudah dikebumikan oleh keluarganya. Kita juga sudah mengambil keterangan dari para saksi-saksi,” terangnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polri Tetapkan Delapan Tersangka Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung

Jakarta, KoranSN Tim penyidik gabungan Polri menetapkan delapan orang tersangka, dalam kasus kebakaran Gedung Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.