Bocah 9 Tahun di OKI Tewas Usai Kecelakaan dengan Truk Pengangkut Material Proyek

Kendaraan yang terlibat Lakalantas. (Foto-foto/Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Ayu Zubaidah binti Uswan (9) bocah yang duduk dibangku kelas 3 SD di Kayuagung OKI tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan.

Peristiwa yang menghebohkan warga Kayuagung ini terjadi pada, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB bertempat di jalan turunan jembatan penghubung Kelurahan Mangunjaya-Kutaraya Kayuagung.

Pantauan di lapangan, terjadinya kecelakaan lalulintas ini bermula ketika kondisi di lokasi kejadian sedang macet.
Kemudian truk bermuatan material pengerjaan proyek jalan di Kayuagung-Pematang Panggang hendak menanjak ke arah jembatan.

Namun kapasitas muatan truk yang berlebihan membuat truk tidak sanggup menanjak, dan akhirnya truk berjalan mundur hingga mengenai mobil pick-up double cabin dan sepeda motor yang dikendarai tukang ojek bernama Agus (35), yang sedang membonceng korban Ayu Zubaidah.

Kerasnya hantaman membuat dua kendaraan yang berada di belakang truk ringsek berat karena saling tindih. Bocah SD tersebut langsung dibawa ke RSUD Kayuagung dan tidak sampai 10 menit menjalani perawatan, korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

Tewasnya bocah ini langsung direspon Plt Bupati OKI, HM Rifai SE dan Camat Kota Kayuagung, Dedi Kurniawan STTP yang datang langsung ke kamar jenazah RSUD Kayuagung.

Baca Juga :   Bandar Narkoba Jaringan Antar Kabupaten Dibekuk

“Akibat kejadian yang terus menerus terjadi, saya pastikan kegiatan proyek akan dihentikan sementara,” ungkap Plt Bupati OKI ini usai mengunjungi bocah korban lakalantas tersebut. (iso)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Sumsel Bongkar Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 5,6 Miliar

Palembang, KoranSN Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) membongkar kasus penyelundupan 37.804 benih …

error: Content is protected !!