Bocah SD Korban Pencabulan Nenek Madura, Alami Trauma Mendalam







Korban didampingi orang tuanya dan pihak Dinas Sosial Sumsel saat berada di ruang unit PPA Polresta Palembang, untuk pemeriksaan lanjutan. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

‘A’ (13), bocah kelas 5 SD yang diduga menjadi korban pencabulan oleh ‘JW’, seorang nenek berusia 69 tahun, Selasa siang (18/7/2017) jalani pemeriksaan lanjutan diruang unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Ketika menjalani pemeriksaan, ‘A’ nampak mengalami trauma mendalam atas kasus yang menimpanya tersebut, bocah yang diduga sudah puluhan kali dipaksa untuk melayani hasrat seorang nenek yang akrab di sapa nenek Madura tersebut terus tertunduk lesu saat ditanya penyidik terkait hal yang menimpahnya.

Dengan ditemani keluarganya dan pihak Dinas Sosial Sumsel, korban menceritakan jika terlapor yang merupakan nenek-nenek itu, melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya hingga berkali-kali dikediaman nenek tersebut. Bahkan, dengan lesuhnya korban berkata, nenek itu terus memaksanya untuk selalu tidur dirumah nenek yang saat ini berstatus terlapor tersebut.

Menurut korban, setelah sering dipaksa nenek tersebut, sampai saat ini ia terus mengalami trauma mendalam atas kejadian tersebut.

Lanjutnya, bahkan saat disekolah ia sering dibully temannya karena menjadi korban cabul nenek Madura.

Baca Juga :   15 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat Musi

Meskipun dirinya mengalami syok dan trauma mendalam atas apa yang menimpahnya, ‘A’ tetap masuk sekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya.

‘A’ juga mengungkapkan, kalau tidak hanya dirinya yang menjadi korban nenek tersebut.

`”Nenek bilang ada orang lain lagi selain saya. Anak itu, bahkan sudah diangkatnya sebagai anak.” ceritanya. (den)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!