Bocoran Terbaru Spesifikasi Tablet Google Pixel





Ilustrasi tampilan Google Pixel Tablet yang diperkenalkan di Google I/O 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Setelah diperkenalkan pada Mei lewat ajang Google I/O 2022, akhirnya bocoran mengenai spesifikasi Google Pixel Tablet mulai terungkap ke publik.

GSM Arena melansir pada Sabtu (24/9/2022), beberapa bocoran spesifikasi itu nampaknya berasal dari hasil uji validasi teknik (EVT) yang dikirimkan ke India untuk pengetesan tersebut.

Membahas bocoran spesifikasi pertama dari segi ukuran layar, perangkat ini akan memiliki luasan 10,9 inci namun belum diketahui panel layar apa yang akan disematkan di perangkat ini.

Baca Juga :   Samsung Diam-diam Rilis Ponsel Pemula Galaxy M13

Lalu untuk chipset, Google dikabarkan akan membenamkan chipset besutannya yaitu SoC Tensor yang kemungkinan besar berasal dari generasi pertama seperti yang ditanamkan di Pixel 6 series.

Jika hal itu benar-benar terealisasi maka cukup disayangkan mengingat di Pixel 7 series yang akan datang Google menghadirkan chipset teranyarnya yaitu SoC Tensor Generasi kedua.

Dari segi konektivitas nantinya perangkat ini menawarkan teknologi WiFi terbaru yaitu WiFi 6 dan akan tersedia dalam dua pilihan varian ruang penyimpanan atau ROM sebesar 128 GB dan 256 GB. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hari Kanker Sedunia, Kenali Penyebab dan Deteksi Kanker Paru





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!